GA PENTING !!!

02.19 Diposting oleh Arief Rahman

Udah dibilang, postingan yang ini jangan dibaca. Ga ada gunanya, ini cuma ngabisin waktu gue aja untuk bikin tulisan ini. Jadi, buat lo juuga, ga usah dibaca. Semakin lo baca terus, makin abis waktu lo yang ke pake buat ngebaca ini.

Tulisan yang satu ini emang ga ada gunanya. Tapi apa kita juga akan seperti tulisan ini di masyarakat, dikeluarga, dikantor, dilingkungan rt ??? Akankan kita jadi orang yang ga penting selamanya ??? Paling ngga, penting buat diri sendiri ama keluarga.

Yaa, kita akan menjadi orang penting manakala kita akan dibutuhkan oleh orang lain. Kita akan jadi penting, ketika seseorang membutuhkan kehadiran kita. Kita jadi orang penting, dikala cuma kita satu-satunya yang bisa bantu temen kita.

Kita ga bakalan jadi orang penting, kalo kita sendiri cuma bisanya mentingin diri pribadi. Jadilah orang penting kawan!! Orang penting itu selalu berbagi, selalu perhatikan sekelilingnya, selalu membantu, selalu hadir, selalu ada untuk segala hal. Apakah kita sudah jadi orang penting???? Jawabannya hanya anda yang bisa menjawab.

Benerkan??? Tulisan ini ga penting banget buat saya, terlebih lagi buat anda ! GA PENTING!!!

0 komentar: